Mobil Rusak Berat Terguling di Parit, Penumpang Selamat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 November 2017 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil terios DA 7948 HE yang dikendarai oleh Yunus Prasatyo (32), warga Perumahan Pandawa II, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, terguling setelah melintasi bukit yang berbelok, di Jalan Tjilik Riwut Km 63, Desa Bukit Raya, Kecamatan Cempaga, Rabu (15/11/2017). Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

"Lorban hanya luka ringan. Mobil yang dikendarainya rusak berat setelah menabrak tebing hingga terguling," ujar Supianur, salah satu warga yang melintas di jalan tersebut.

Informasi terhimpun, kejadian itu bermula saat mobil melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Di lokasi kejadian, mobil melintasi jalan tanjakan.

Tiba-tiba, saat menuruni tanjakan dan jalan menikung, mobil kehilangan kendali dan meluncur cepat ke bahu jalan sebelah kanan hingga menabrak parit dan terguling.

Pengemudi mengalami luka pada bagian kepala dan telinga kiri, sedangkan penumpang luka pada jempol tangan kanan. Untuk mobil yang digunakan mengalami kerusakan yang cukup parah. Adapun kasus lakalantas ini ditangani kepolisian setempat. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru