Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Sabhara Gelar Cipta Kondisi di Pangkalan Pasir

  • Oleh Hamdi
  • 28 November 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Kasat Sabhara AKP Darwin ditemani beberapa jajarannya menggelar cipta kondisi (cipkon) di Jalan Kapuas, Kelurahan Selat Hulu, Kabupaten Kapuas. Diketahui, di tempat tersebut adalah tempat pangkalan pasir, sehingga banyak para pekerja yang sedang bersantai di warung dekat pangkalan pasir tersebut.

Kesempatan itupun digunakan perwira pertama ini untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada para pekerja pangkalan pasir dan warga yang berada di sekitar tempat tersebut.

"Kita menggelar kegiatan cipta kondisi dengan menyampaikan hal-hal yang berkenaan dengan tindak kejahatan dan radikalisme," ungkap Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar melalui Kasat Sabhara AKP Darwin, Selasa (28/11/2018).

Karena, sambungnya, dalam waktu dekat ini Kabupaten Kapuas akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 2018. Sehingga dipandang perlu pendekatan antara Polri dan masyarakat untuk membendung dan mengantisipasi terjadinya perpecahan dan kerusuhan.

"Ini bagian dari rangkaian kegiatan kita dalam menghadapi Pilkada 2018. Kita mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas serta menjalin hubungan baik dengan Polri selaku mitra kerja," imbaunya. (HAMDI/B-2)

Berita Terbaru