Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Safari Maulid Nabi Muhammad SAW ke Desa-Desa

  • Oleh James Donny
  • 04 Desember 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo beserta sejumlah Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau safari desa di beberapa kecamatan. Safari itu dilakukan dalam rangke memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H.

Pada hari ini, Senin (4/12/2017) Bupati menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Fathul Jannah Kecamatan Kahayan Kuala.

Kepala Bagian Umum dan Protokol, Daryatno mengatakan, peringatan Maulid bersama Bupati di sejumlah desa tersebut sudah diagendakan pada Safari Maulid Pemkab Pulang Pisau.

Sebelumnya juga Bupati juga mengikuti peringatan Maulid di Masjid Jamiatul Amaliyah, jalan Lintas Kalimantan Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir. Kegiatan safari tersebut menurut Bupati dalam rangka silaturahim antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Pada peringatan maulid di Masjid Jamiatul Amaliyah, Bupati menyerahkan bantuan berupa mimbar kepada pengurus masjid serta bantuan untuk rehab masjid. Lanjutan rehab tersebut, kata Bupati, sudah dianggarkan di APBD Tahun 2018.

Edy berharap masyarakat saling mejaga keberadaan rumah ibadah. "Apalagi seperti Masjid Jamiatul Amaliyah ini berada di pinggir jalan sehingga akan menjadi tujuan transit atau tempat singgah pengguna jalan yang sedang melaksanakan perjalanan untuk beribadah," katanya. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru