Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Hadiri Tablig Akbar di Kecamatan Lahei

  • Oleh Ramadani
  • 20 Desember 2017 - 19:38 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah menghadiri tablig akbar bersama Ustadz Hari Moekti dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Baitul Atiq, Kecamatan Lahei, Rabu (20/12/2017).

Kegiatan itu diselenggarakan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kecamatan Lahei. Pada kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi digelar sebagai ekspresi kecintaan kepada Nabi Muhammad, yang bermuara pada peningkatan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Selain itu, merupakan salah satu upaya mempererat hubungan tali silahturahim di antara sesama umat muslim dan upaya kita bersama dalam memahami dan menghayati makna dari lahirnya Baginda Rasul Muhammad Saw sebagai Rahmatan Lil Alamin bagi dunia dan seisinya. Sekaligus menjadikan panutan dan suriteladan dalam mengarungi kehidupan di dunia dan keselamatan di akhirat," ujar Nadalsyah.

Di sela-sela sambutannya, Bupati menyampaikan permohonan maaf jika selama lebih dari empat tahun masa kepemimpinannya, terdapat kekurangan dalam pelaksanaan pembangunan. Di samping itu, mohon doa restu untuk menyelesaikan tugas pemerintahan dan melanjutkan pembangunan yang masih belum tuntas. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru