Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perkim Digeledah Anggota Tipikor Polda Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Desember 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah anggota dari Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalteng mendatangi kantor Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kota Palangka Raya, Kamis (21/12/2017) pukul 13.00 WIB.

Kedatangan petugas yang dipimpin Kasubdit Tipikor AKBP Devi Firmansyah ada kaitannya dengan operasi tangkap tangan di kantor Bendahara Setda Kota Palangka Raya, Rabu (20/12/2017).

Petugas terlihat memasuki ruang kantor. Belum diketahui apa saja yang periksa. Para awak media sampai saat ini (pukul 14.00 WIB) masih menunggu di luar. Nampak garis polisi terlihat dipasang di beberapa titik.

Mulai dari ruang kepala dinas, keuangan dan sekretaris. Kepala Inspektorat, Alman Pakpahan datang untuk menyaksikan hal itu. Termasuk Kepala Bagian Keuangan Setda Kota Palangka Raya Dennie.

Kedatangan anggota Tipikor tersebut tidak mengganggu proses pelayanan. Pantauan Borneonews pegawai tetap bekerja dan melayani masyarakat yang mengurus perizinan.

Petugas security, Rano Ferry mengatakan, tidak tahu persis apa yang dicari petugas. Dirinya hanya diminta menyaksikan sebagaimana ia sebagai petugas keamanan di dinas setempat. (BUDI YULIANTO/B-8)

Berita Terbaru