Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Katingan Hilir Imbau Pemuda tak Pesta Miras Saat Malam Tahun Baru

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Desember 2017 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat mengimbau pemuda di wilayahnya agar tidak menggelar pesta minuman keras (miras) pada malam tahun baru mendatang.

"Selain jangan minum-minuman keras, saya juga berpesan agar para anak muda ini tidak membawa senjata tajam, dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang," pesan Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat kepada borneonews.co.id, Rabu (27/12/2017).

Kapolsek juga mengimbau agar saat merayakan malam pergantian tahun para remaja dan anak muda di wilayah hukumnya tidak lupa membawa surat kelengkapan berkendara, seperti STNK atau SIM.

Guna meminimalisir angka tindak pidana kriminal dan juga gangguan-gangguan Kamtibmas, Kapolsek Nur juga mengaku jika pihaknya terus melakukan patroli rutin di berbagai tempat.

"Malam tahun baru nanti juga kami akan menggelar razia itu, mungkin bersama-sama dengan pihak Satpol PP," kata Kapolsek.

Terkait pasca Natal, Kapolsek Nurheriyanto Hidayat mengtakan bahwa pada H -3 Natal situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya aman kondusif. "Harapan saya sampai pergantian tahun mendatang situasi Kamtibmas tetap terjaga kondusif," imbunnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru