Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sidak Gubernur Lanjut ke Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 28 Desember 2017 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Inspeksi mendadak (Sidak) Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran berlanjut. Setelah dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), selanjutnya lanjut ke Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kalteng.

Di lantai dua Dinas PTSP jalan Tjilik Riwut Km 5 itu, Gubernur mengajak rapat sejumlah kepala dinas untuk membahas sejumlah persoalan yang mengemuka baik terkait personil pelayanan perizinan maupun isu lainnya.

"Kita mau cek kondisi pegawai di Dinas ini dalam melaksanakan pelayanan perizinan. Ternyata banyak, sampai 70 orang," kata Gubernur, Kamis (28/12/2017).

Sebelum ke kantor ini, Gubernur lebih duku singgah ke kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VII dibawah Ditjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) jalan Tjlik Riwut Km 3 Palangka Raya.

"Saya ingin menanyakan berapa sih anggaran nasional yang masuk ke Kalteng melalui instansi vertikal tersebut," sebut Sugianto.

Seperti diberitakan sebelumnya, gubernur mendadak datang ke kantor Dinas PUPR di jalan S Parman, Kamis (28/12/2017) sekira pukul 14.00 WIB. Beberapa ruangan kantor dinas yang dipimpin Leonard S Ampung itu ditelisik Gubernur Sugianto. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru