Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Beberkan Hasil Pengungkapan Selama 2017

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Desember 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng yang dipimpin Kapolda Brigadir Jenderal Anang Revandoko menggelar press release pengungkapan berbagai kasus selama 2017, Jumat (29/12/2017).

Kapolda didampingi Wakapolda Kombes Pol Dedi Prasetyo, Karo Ops Kombes Pol Achamad Yudi Suwarso, Dirreskrimum Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko, Dirreskrimsus Kombes Pol Sumarto dan Dirresnarkoba Kombes Pol Agustinus Suprianto yang diwakili oleh AKBP Tato, membeberkan pengungkapan itu.

Dalam press release tersebut juga dijejer ratusan senjata api rakitan hasil penyerahan dari warga maupun pengungkapan. Kemudian juga ada berbagai jenis senjata tajam yang diamankan.

Tidak hanya itu, terlihat pula puluhan ribu obat carnophen atau biasa dikenal dengan sebutan zenith hasil pengungkapan se Kalteng termasuk pengungkapan dua truk di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur beberapa waktu lalu.

Press release itu juga menghadirkan para tersangka berbagai kasus. Baik itu kasus illegal loging, narkoba, premanisme dan lain sebagainya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru