Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pedagang Kaki Lima di Kasongan Berharap Malam Pergantian Tahun Tidak Hujan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 31 Desember 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Puluhan pedagang kaki lima yang menjajakan makanan dan minuman serta mainan anak-anak berharap malam pergantian tahun tidak hujan. Mereka sudah membuka dagangannya sejak Minggu (31/12/2017) sore di kompleks Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan.

Beberapa pedagang mengaku khawatir kalau malam pergantian tahun bakal diguyur hujan lebat. Akibatnya jualan mereka tidak laku, karena warga mals]as menghadiri acara malam tutup tahun lantaran hujan.

"Harapan kita malam ini tidak ada hujan. Terus terang kami khawatir karena hampir setiap malam akhir-akhir ini di Kasongan selalu turun hujan," kata Eko, salah seorsng penjual pentol bakso yang ditemui borneonews.co.id di Lapangan Sport Center Kasongan.

Hari Siswoyo, penjual mainan anak-anak juga berharap tidak ada hujan malam ini di Kasongan dan sekitarnya terutama di Lapangan Sport Center. "Tapi kita khawatir juga, soalnya dari jam empat sore cuaca di Kasongan mendung," katanya.

Sementara dari pantauan di Lapangan Sport Center, panggung tempat acara hiburan sudah berdiri. Sejumlah pemain musik tampak sudah mulai menyetel alat musiknya masing-masing.

Malam pergantian tahun di Lapangan Sport Center Kasongan malam ini bakal diramaikan artis panturs dari Jakarta, yakni Khery dan Anastasia. Sejumlah artis lokal Kasongan juga ikut meramaikan.

Bupati Katingan Sakariyas direncanakan memimpin untuk meniup terompet pada detik-detik malam pergantian tahun. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru