Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Inginkan Juanda Tetap Berikan Masukan untuk Membangun Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 Januari 2018 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi berharap kepada Juanda, purnatugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkrim), agar tetap memberikan masukan untuk kemajuan pembangunan Bumi Habaring Hurung.

"Pak Juanda ini selalu mendukung program pemerintah yang saya pimpin. Dia sudah bekerja dengan baik. Saya sangat menghagai hal tersebut," kata Supian Hadi, saat serah terima jabatan Kepala Disperkrim dari Juanda ke Syahrial, Selasa (2/1/2018).

Supian menyampaikan, kiprah Juanda bertugas di Kotim hingga memasuki purna tugas merupakan suatu hal yang baik, karena turut serta membantu perkembangan pembangunan di daerah ini.

Sementara, Juanda mengatakan sebelum di disperkim, selama 22 tahun dirinya mengabdi di Kantor Dinas PU hingga menjadi kepala dinas.

"Saya dipercayakan menjabat Kepala Dispertasih pada tahun 2013-2016. Setelah itu saya kembali dipercaya oleh pasangan SAHATI untuk memimpin Disperkim pada 2017, hingga akhirnya saya purna tugas di awal tahun ini," kata Juanda.

Selain bupati, acara purna tugas dan sartijab tersebut juga dihadiri plt Sekda Kotim, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) seperti Kadisbudpar, Kadis PU PR, Kepala Bappeda, Kepala BKD Kotim, dan lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru