Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Lindas Pengendara Motor dan Dua Pejalan Kaki, Satu Korban Tewas

  • 05 Januari 2018 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua pejalan kaki menderita luka berat dan satu pengendara sepeda motor tewas di tempat setelah diterjang truk dam di Jalan Jendral Sudirman KM 42, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis (4/1/2018) malam.

"Pengendara motor perempuan meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara dua laki-laki pejalan kaki mengalami luka berat dan harus dirawat intensif di RSUD dr Murjani Sampit," kata Kasat Lantas Polres Kotim AKP Yudha Setiawan, Jumat (5/1/2018).

Adapun kronologis kejadian itu berawal saat pengendara sepeda motor bernama Umi Juniarti terjatuh di pinggir jalan. Kemudian dua orang lelaki pejalan kaki Muhammad (21) dan Rizal (20) menghampirinya untuk memberikan pertolongan. Tiba-tiba datang sebuah truk dam dari arah Sampit - Pangkalan Bun menabrak mereka hingga terserer beberapa meter.

Umi Juniarti tewas di TKP. Dua korban lainnya mengalami luka yang cukup parah hingga tidak sadarkan diri, yakni Rizal mengalami bengkak di bagian kepala belakang dan Muhammad luka di tubuhnya.

Sementara pengemudi truk Iwan Saputro (25) dan penumpangnya Suwarmo (60) tidak mengalami luka sedikitpun. Kasus tersebut masih terus ditangani pihak kepolisian. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru