Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tuan Guru Akhmad Zuhdiannoor, Ustaz Somad, dan Habis Syech bin Abdul Qodir Assegaf akan Ceramah ke Kotawaringin Timur

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Januari 2018 - 22:54 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Keinginan daerah ini untuk menjadikan masyarakatnya yang religius dan bertakwa tidaklah main-main. Buktinya, tiga ulama besar, Tuan Guru Akhmad Zuhdiannoor, Ustaz Abdul Somad, dan Habis Syech bin Abdul Qodir Assegaf siap ceramah ke Kotawaringin Timur (Kotim).

 

"Akan ada tiga ulama besar yang akan datang ke Kotim ini, dan mudah-mudahan ini memberikan berkah yang baik ituk kita semua," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Jumat (5/1/2018). 

Kedatangan tiga ulama tersebut merupakan wujud dari keinginan semua umat Muslim di Kotim. Yang mana sangat mendambakan akan hadirnya ulama besar hang tentunya menyebarkan ilmu agama islam di daerah ini.  

"Ini merupakan keinginan umat Islam di Kotim, dan tentu sangat didamba-dambakan," kata Supian. 

Tuan Guru Akhmad Zuhdiannoor merupakan salah satu pimpinan majelis besar di Kalimantan Selatan. Di mana ia akan menyampaikan dakwah pada Minggu (7/1/2018) malam di Gedung Serbaguna Sampit, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotim yang ke-65. 

Ustaz Somad juga akan safari dakwah ke Kotim pada (31/1/2018) dan (1/2/2018) mendatang. Yang mana ada di dua lokasi yakni Pondok Pesantren Darul Amin Sampit dan juga Pondok Pesantren Nurul Zannah.

Sedangkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, masih dalam penjadwalan dan belum bisa ditentukan kapan akan hadir untuk memberikan tausiahnya.

"Insyaallah secepat Habib Syech akan segera memberikan tausiah kepada kita semua," terang Supian.

Supian meminta masyarakat hadir dalam dakwah para ulama besar tersebut. Jangan sampai disia-siakan. Karena ini adalah kesempatan bagi smeua untuk mendapatkan pembelajaran dari para alim ulama itu. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru