Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meskipun Target Menang, Bambang Minta PDIP Tetap Jaga Kerukunan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Januari 2018 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jangan menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan pada Pilkada serentak di 10 kabupaten satu kota. Jangan pula hanya karena kemenangan rela mengorbankan isu SARA.

Inilah pesan bijak yang disampaikan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP, Bambang DH terhadap para kader dan pasangan calon di Palangka Raya, Sabtu (6/1/2018).

"Jangan merebut kemenangan dengan mengorbankan kerja ideologis yang sudah lama kita bangun. Kerukunan antarumat disini sudah bagus, antaretnis juga sudah bagus," pesannya.

"Rebutan kekuasaan dengan bekerja sebaik-baiknya. Jangan sentimen dan jangan mempertaruhkan hal yang sifatnya SARA," pesannya lagi.

Ia menambahkan, target untuk meraih kemenangan minimal 60 persen. Target ini akan mudah dicapai jika semuanya bersatu, berjuang demi kemenangan.

"Kalau struktur solid, meraih kemenangan tidak sulit. Tapi begitu struktur goyah atau tidak solid, ini sumber malapetaka. Oleh sebab itu, setiap saya konsolidasi di Kalteng mulai dari DPD dan DPC mengingatkan untuk selalu menjaga solidaritas," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru