Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antre Pelangsir BBM Mengular, DPRD Barito Selatan Angkat Bicara

  • Oleh Uriutu
  • 07 Januari 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Kembalinya mengular antrean para pelangsir Bahan Bakar Minyak (BBM) di dua SPBU Buntok, Barito Selatan (Barsel) membuat kalangan DPRD gerah dan angkat bicara.

'Kita meminta aparat penegak hukum dan instansi terkait menertibkan para pelangsir ini,' kata anggota DPRD Barsel, James Janjam kepada Borneonews, Minggu (7/1/2018).

Ia mengatakan, antre para pelangsir khusus kendaraan roda empat untuk mengisi BBM jenis solar.

Kurang lebih dua pekan ini, lanjut dia, antrean panjang tersebut menjadi pemandangan setiap hari seperti yang terlihat di SPBU yang berada Jalan Pahlawan Bawah maupun di Jalan Pahlawan atas.

'Antrean panjang BBM ini tidak akan pernah berakhir apabila tidak dilakukan penertiban,' tandas dia.

Ia membeberkan, karena antrean tersebut,masyarakat sangat kesulitan untuk mengisi BBM jenis pertamax dan pertalite di SPBU dimaksud.

Untuk itu ia mengharapkan agar polisi bersama instansi terkait menertibkannya, sehingga masyarakat umum bisa kembali mengisi BBM di SPBU tersebut dengan mudah.

Antrean mobil pelangsir mengganggu arus lalu lintas mulai dari simpang Kelurahan sampai bundaran Jalan Karau.

'Kita juga berharap kepada instansi terkait agar menertibkan ulah para pelangsir ini, sehingga tidak mengganggu arus lalulintas serta agar masyarakat bisa mengisi BBM,' ucap Diantoro, salah seorang warga. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru