Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Kotim ke-65, Guru Zuhdi: Tingal Pilih Ingin Jadi Orang Beruntung atau Merugi!

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Januari 2018 - 07:23 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tuan Guru Akhmad Zuhdiannoor atau yang akrab disapa Guru Zuhdi, mengatakan, di hari ulang tahunnya (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke-65, tentu di usia yang matang, masyarakat tinggal memilih ingin jadi orang yang beruntung atau orang yang merugi.

Itu ia katakan dalam ceramahnya di hadapan ribuan masayarakat Kotim di Gedung Serbaguna Sampit dalam acara syukuran HUT Kotimke-65, Minggu (7/1/2018) malam tadi.

"Tinggal pilih saja, kalau ingin jadi orang yang beruntung maka perbaikilah diri dengan ilmu agama. Sedangkan kalau melakukan larangan Allah maka akan menjadi orang yang merugi," ujar Guru Zuhdi.

Ulama besar asal Kalimantan Selatan tersebut juga menerangkan bahwa di dalam kehidupan yang terpenting adalah berilmu. Karena Allah akan mengangkat derajat seseorang yang memiliki ilmu agama dengan baik. Sehingga seluruh umat di dunia ini harus dan wajib belajar ilmu agama.

"Tentunya kalau ingin beribadah kepada Allah harus memiliki ilmu agama, sehingga tidak mengalami kesalahan dalam menjalankan perintah Allah," pesan Guru Zuhdi.

"Makanya, tuntutlah ilmu walaupun hanya sedikit-demi sedikit. Niatkan untuk menjadi hidup yang lebih baik. Bahkan orang yang sudah tua jangan malu untuk belajar. Apalagi tentang ilmu agama, maka diwajibkan," pesan dia. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru