Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Datangi KPU Kapuas untuk Konsultasi

  • Oleh James Donny
  • 11 Januari 2018 - 06:54 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Memasuki hari kedua dibukanya pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, Selasa (9/1/2018), belum ada satu pun pasangan yang mendaftar ke Kantor KPU Pulang Pisau.

Hanya ada, bakal calon petahana Edy Pratowo yang mendatangi KPU. Namun bukan untuk mendaftar melainkan berkonsultasi terkait pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau.

"Saya menanyakan segala sesuatu terkait dengan kelengkapan menghadapi pendaftaran (calon). Dari hasil konsultasi tadi, kelengkapan berkas untuk menghadapi pendaftaran sudah lengkap dan cukup baik," kata Edy saat ditemui Borneonews usai konsultasi.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Pulang Pisau Untung Surapati mengatakan sejak hari pertama dibuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau, masih belum ada juga yang melakukan pendaftaran.

Ia menjelaskan bahwa dalam pendaftaran calon tersebut, pihaknya akan memberiksa kelengkapan berkas dari calon yang mendaftar, diantaranya juga terkait pernyataan kesediaan cuti bagi bakal calon yang masih menjabat bupati dan wakil bupati dan pernyataan pengunduran diri bagi bakal calon sebagai anggota DPRD.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru