Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tarian Dayak Sambut Kedatangan Pasangan Surya-Winda Natalia

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Januari 2018 - 06:54 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasangan Surya-Winda Natalia datang ke KPU Kabupaten Katingan guna mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati di pilkada serentak Juni 2018. Mereka disambut dua tarian sekaligus saat memasuki area KPU, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Surya-Winda ini datang di KPU tepat pukul 09.00 WIB. Surya-Winda sudah disambut seni hadrah saat baru turun dari mobil bak terbuka yang membawanya ke KPU. 

Saat pasangan yang diusung Golkar dan Nasdem memasuki areal halaman KPU pun sejumlah remaja putri masih menari dengan memainkan musik hadrah.

Saat tetabuhan hadrah berhenti, dilanjutkan tarian Dayak yang dilakukan oleh remaja putri dan putra tepat di depan pintu masuk kantor KPU.

Tarian Dayak yang disajikan Sanggar Banjawan Tiung ini sempat beberapa menit lamanya menghibur balon Sakariyas - Winda Natalia dan pendukungnya sebelum pasangan ini masuk ke dalam gedung KPU guna mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Katingan periode 2018-2023. (ABDUL GOFUR/B-2)

Keterangan poto: Tarian Dayak yang dibawakan penari Sanggar Banjawan Tiung ini menyambut kedatangan pasangan Surya-Winda di KPU, Rabu (10/1/2018).

Berita Terbaru