Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buaya Putih di Kantor BKSDA SKW II Pangkalan Bun Bikin Penasaran Warga

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Januari 2018 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Banyak masyarakat yang penasaran dengan keberadaan buaya putih berukuran raksasa di Kantor Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Seksi Konservasi Wilayah (SKW) II Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Apalagi, lokasi kantor BKSDA di Jalan HM Rafii cukup stategis. Banyak warga yang melintas kemudian singggah ke kantor BKSDA untuk melihat buaya raksasa itu.  

Apalagi, kabar ditangkapnya buaya putih tersebut sudah viral di media sosial dan menimbulkan rasa penasaran warga.

Seperti yang diungkapkan Ika, salah seorang warga Pangkalan Bun. Ia mengaku sengaja singgah di Kantor BKSDA SKW II Pangkalan Bun saat bermaksud menemui rekan-rekannya anggota Relawan Kobar.

"Kebetulan rumah saya dekat kantor ini. Jadi saya sengaja menyempatkan diri untuk singgah. Penasaran aja ngelihat di medsos. Ternyata memang ukurannya sangat besar," ujar perempuan tersebut sambil ber-selfie di samping buaya yang berada dalam mobil milik BKSDA.

Selain Ika, beberapa warga yang berada di halaman kantor BKSDA SKW II Pangkalan Bun mengaku penasaran melihat buaya putih berukuran besar tersebut.

"Wuih, gede banget. Ini kalo sampai lepas bisa dicokotnya kita," ujar salah seorang warga dengan nada bergidik. (WAHYU KRIDA/B-2)


TAGS:

Berita Terbaru