Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berkas Pendaftaran Rony Karlos-Gaya D Laman Dinyatakan Lengkap

  • 11 Januari 2018 - 10:34 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun-  Pasangan bakal calon bupati Gunung Mas (Gumas) dan bakal calon wakil bupati Gumas yaitu Rony Karlos-Gaya D Laman, Rabu (10/10/2018) malam, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gumas. Pasangan itu diusung tiga partai politik yaitu Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra dan Partai Hanura. 

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas calon dan pencalonan pasangan Rony-Gaya. Bahwa KPU Kabupaten Gumas menyatakan berkas pasangan tersebut memenuhi syarat-syarat yabg telah ditetapkan oleh KPU. Sehingga berkas pendaftaran diterima untuk proses selanjutnya. 

"Berkas dinyatakan lengkap," ujar ketua KPU Kabupaten Gunung Mas Stepenson.

Usai melakukan pendaftaran, Rony Karlos menyatakan bahwa mereka siap bersaing dengan pasangan lainnya untuk memperebutkan posisi bupati dan wakil bupati Gumas. Namun demikian, semuanya diserahkan kepada masyarakat untuk menentukan pilihan. 

"Intinya optimis saja," ujar Rony. 

Rony menambahkan, terkait dirinya masih menjabat sebagai Wakil Bupati Gumas saat mengikuti pilkada 2018. Dengan demikian,  Rony juga sudah mengusulkan cuti. (EPRA SENTOSA/m). 

Berita Terbaru