Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kondisi Tribun Yang Gelap Dapat Memicu Perbuatan Tidak Diinginkan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Januari 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kondisi tribun Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan yang sejak seminggu terakhir gelap gulita pada malam hari dikhawatirkan memicu hal-hal yang tidak diinginkan.


"Bisa saja dengan kondisi tribun gelap itu dapat memicu adanya perbuatan yang tidak kita inginkan," kata Heri, warga Kasongan ditemui saat olahraga joging di komplek Lapangan Sport Center Kereng Humbang, Minggu (14/1/2018) sore ini.


Biasanya, kata Heri ia melakukan aktivitas olahraga dalam seminggu dua kali di komplek lapangan ini. "Biasanya saat kita pulang sudah lewat jam lima sore, kadang saya lihat lampu sekitar tribun sudah menyala, tapi sejak kemarin-kemarin lampunya gak nyala," kata dia.

Heri mengaku jika kondisi tribun lapangan selalu gelap maka tidak menutup kemungkinan kedepan bakal dijadikan tempat tongkrongan, terutama anak muda dengan melaksanakan kegiatan yang tidak patut.

"Dulu kan pernah mereka Satpol PP menemukan banyak bungkus komix, zenith hingga kondom di atas tribun itu. Nah dengan gelapnya kondisi tribun tidak menutup kemungkinan itu bisa terjadi lagi," imbuhnya.(ABDUL GOFUR/B-8).

Berita Terbaru