Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Selatan Rapat Kerja Dengan SOPD

  • Oleh Uriutu
  • 16 Januari 2018 - 00:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok - DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar rapat kerja dengan satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) yang menjadi mitra. 

“Semua komisi melaksanakan rapat kerja dengan SOPD selaku mitra kerjanya. Bagi SOPD yang berhalangan hadir maka akan dijadwal ulang,” kata Ketua DPRD Barsel Tamarzam kepada Borneonews, Senin (15/1/2018). 

Rapat kerja dilaksanakan untuk menyinkronkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022. 

Selain itu, untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan pembangunan pada 2017. Hasil evaluasi selanjutnya dijadikan acuan dalam pelaksanaan pembangunan 2018.

Oleh karena itu, ia berharap  kepala dinas dan kepala bidang pada SOPD dapat mengikuti kegiatan sesuai dengan undangan yang telah disampaikan.

“Karena kegiatan ini penting agar pelaksanaan pembangunan di kabupaten berjuluk Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini bisa berjalan dengan baik, optimal, dan hasilnya bisa dirasakan masyarakat,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru