Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Purnawirawan TNI AD Ditemukan Meninggal Dunia

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Januari 2018 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Nyai Rendem, Kota Palangka Raya, Senin (15/1/2018) malam, mendadak heboh. Kehebohan terjadi setelah seorang purnawirawan TNI AD, Kolonel Purn Helmut Suhut ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Tubuh korban ditemukan dalam posisi terlentang dan telah mengeluarkan aroma tidak sedap. Aparat kepolisian dan relawan berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP). Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr Doris Sylvanus.

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Diduga, korban sudah meninggal dunia sejak beberapa hari lalu. Idikasi itu berdasarkan kondisi jasad korban yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan dipenuhi belatung.

Informasi yang diperoleh Borneonews, korban pertama kali ditemukan oleh rekannya. Sebelumnya, sejak Sabtu (6/1/2018), nomor ponsel korban sudah tidak bisa dihubungi.

Rekannya itu lalu berinisatif mendatangi rumah korban. Ketika sampai, ternyata korban telah meninggal dunia. Aparat kepolisian masih menyelidiki penyebab meninggalnya purnawirawan tersebut. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru