Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Elpiji Meledak Tubuhnya 80 Persen Terbakar

  • 17 Januari 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban luka bakar akibat gas elpiji 3 kg yang bocor, Muhammad Sholeh (43) warga Jalan Elang, Kelurahan Sawahan, Kecamatan MB Ketapang alami luka bakar hingga 80 persen.

"Kata dokter suami saya mengalami luka bakar di sekujur tubuh. 80 persen katanya," ucap Kholiyah (41) istri korban saat ditemui di RSUD Murjani Sampit, Rabu (17/1/2018). 

Saat ini pedagang nasi rawon di sekitar PPM tersebut hanya bisa terberbaring lemah di RSUD Murjani Sampit. Sekujur tubuh korban mengalami luka bakar. Saat kejadian, korban hanya mengenakan kaos tanpa lengan.

Saat itu korban dan istrinya sedang memasak sebagian bahan jualan mereka. Kompor yang ia gunakan kehabisan gas, Sholeh pun mencoba mengganti tabung gas yang kosong itu. Saat membuka segel tabung gas yang baru ia beli, gas langsung menyembur keluar.

Api dari kompor lain yang masih menyala pun seketika mebesar dipicu gas yang berhamburan diruang tersebut. Hingga mengenai korban. Korban dievakuasi dengan peralatan seadanya. Api yang melalap bagian atap rumah juga dipadamkan oleh warga setempat.

"Suami saya dibawa ke rumah sakit oleh kakak kandung saya menggunakan motor. Dan api dipadamkan oleh para tetangga," lanjut kholityah. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru