Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Harapan Kapolres dengan Doa Bersama Jelang Pilkada

  • Oleh Budi Yulianto
  • 18 Januari 2018 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar baru saja mengajak tokoh masyarakat, adat, agama, pemerintah, dan penyelenggara pemilu untuk doa bersama menghadapi pemilihan wali kota dan wakil wali kota 2018.

Doa bersama yang digelar di halaman Polres Palangka Raya, Kamis (18/1/2018), itu berlangsung khidmad. Turut hadir sejumlah bakal pasangan calon yang akan bertarung. Mereka bergandengan tangan menyatukan misi agar selalu tercipta situasi aman dan kondusif.

"Segala sesuatu itu harus diawali dengan doa. Kita sedang menghadapi pesta demokrasi 2018, sehingga kita duduk bersama, berdoa, dan menyatukan visi misi supaya terciptanya situasi aman, tertib, dan lancar," kata AKBP Timbul.

Kegiatan doa bersama itu juga dihadiri anggota Polres, Wali Kota Palangka Raya Riban Satia, dan sejumlah pejabat pemerintah lainnya.

Selain itu, tampak Dandim 1016/Palangka Raya Letkol Czi Candra Adibrata, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya Eko Riadi, dan lainnya.

Doa bersama ini dilakukan untuk keselamatan keamanan dan ketertiban Kota Palangka Raya menjelang pemilihan kepala daerah 2018. Sekaligus untuk mempererat silaturahim seluruh komponen masyarakat. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru