Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Tewas Positif Kesetrum

  • 19 Januari 2018 - 18:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dari hasil visum yang dilakukan di RSUD Murjani Sampit, Yoga Saputra warga Desa Kenyala, Kecamatan Telawang, dinyatakan murni tewas kesetrum.

"Korban meninggal akibat tersengat listrik," ucap Kastro, kepala kamar jenazah RSUD Murjani Sampit, Jumat (19/1/2018).

Diduga korban tersengat listrik dengan tegangan tinggi hingga  terdapat luka melepuh di beberapa bagian tubuhnya, yakni di telapak tangan kiri sekitar jempol dan jari telunjuk, kulit di tangan kanan terlepas selebar 10 cm, jempol kaki kiri dan punggung kaki kanan.

"Banyak luka melepuh. Kemungkinan korban kesetrum listrik daya tinggi. Jasad korban baru sampai di RS sekitar jam 07.45 wib. Korban sudah meninggal lebih dari 6 jam," lanjut Kastro.

Sebelumnya, korban diketahui meninggal dunia sejak Kamis (18/1/2018) malam, sekitat pukul 19.00 WIB. Merasa ada kejanggalan atas kematian calon ayah tersebut, keluarga korbanpun memutuskan memisum jenazah ke rumah sakit.

Namun pada malam itu tidak ada satu kendaraan pun yang bisa digunakan untuk membawa jasad.

"Malam itu kami sudah mau ke rumah sakit, tapi tidak ada kendaraan yang bisa digunakan. Subuh baru dapat pikap. Makanya tadi pagi baru ke rumah sakit," ucap Dempi, paman mertua korban. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru