Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Minta Pemkab Seruyan Perhatikan Sarana Tempat Ibadah

  • Oleh Fredy Mansyur Huda
  • 25 Januari 2018 - 07:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan Arbain meminta agar Pemkab Seruyan memperhatikan sarana dan prasarana tempat ibadah.

"Pemerintah daerah harus memperhatikan dan mengakomodir semua bantuan dan peningkatan sarana prasarana rumah ibadah, disebabkan setiap kegiatan reses anggota dewan hal itu selalu disampaikan masyarakat," katanya, Rabu (24/1/2018).

Ia mengatakan, hendaknya bantuan untuk peningkatan pembangunan dan peningkatan sarana ibadah di wilayah Kabupaten Seruyan tetap diprioritaskan.

Dalam setiap tahun masalah perbaikan, kelengkapan sarana maupun prasarana rumah ibadah itu pasti ada. Bahkan, terkadang ada juga yang mulai hendak membangun atau merencakan membangun, namun terbentur kurangnya dana.

"Setiap keperluan itu, kita tidak bisa mengetahuinya, sehingga setiap tahun itu ada saja yang mengusulkan perbaikan maupun kelengkapan sarana ibadah," terangnya.

Sehingga, lanjut Arbain, terkadang setiap reses masalah itu oleh masyarakat terus diusulkan, dan pihaknya pun juga tetap berusaha membantu sesuai tugas pokok dan fungsi anggota dewan yang akan menyampaikan aspirasi itu kepada pihak eksekuitf.

"Setiap aspirasi yang kita selanjutnya akan kita sampaikan dan akan mendorong pemerintah daerah supaya mewujudkan keinginan masyrakat terseabut," katanya. (FREDY MANSYUR HUDA/B-5)

Berita Terbaru