Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satu Korban Tewas akibat Ruas Jalan Rusak di Murung Raya

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 25 Januari 2018 - 08:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ruas jalan di Desa Muara Untu menuju Puruk Cahu ibukota Kabupaten Murung Raya kondisinya memprihatinkan. Banyak koral berhamburan, begitupun kawat besi bermunculan. Akibat kerusakan jalan tersebut sudah ada pengendara sepeda motor yang jadi korban tewas karena terperosok pada jalan yang berlubang tersebut.

Pantauan Borneonews.co.id, di  jalan Desa Muara Untu, Kecamatan Murung, mengalami kerusakan di salah satu titik yang sekitar 60 meter bahkan jalan tersebut berlubang dan kawat besi mulai keluar ditambah tingginya curang hujan semakin membuat jalan rusak makin parah.

Menurut Kepala Desa Muara Untu, H Musmualim, mengatakan, akibat jalan yang rusak tersebut belum lama ini telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan satu keluarga dengan kendaraan bermotor.

“Salah satu di antara pengendaranya meninggal di lokasi kejadian, dan istrinya saat ini masih dalam keadaan kritis dirawat di rumah sakit,” kata Musmualim, Kamis (25/1/2018).

Musmualim berharap, agar Pemkab Murung Raya segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

"Istri saya juga sempat mengalami kecelakan di jalan tersebut jadi," imbuh Musmualim.

Musmualim juga minta agar Polres Mura atau Dishub bisa memasang rambu rambu atau spanduk yang berisi kata, berhati- hati karena ada jalan rusak. (RISKI RIVALDO/B-5)

Berita Terbaru