Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahmad Muratni Nakhodai Organisasi Orari Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 28 Januari 2018 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (Orari) Kabupaten Barito Utara menggelar musyawarah sekaligus pengukuhan pengurus periode 2018-2021 di Aula Setda, Minggu (28/1/2018).

Dalam musyawarah itu ditetapkan Ahmad Muratni sebagai ketua Orari Lokal Barito Utara, Wijaya Kusuma sebagai wakil ketua, dan Asmadi Sofian sebagai sekretaris.

Forum musyawarah tersebut dibuka Ketua Orari Barito Utara periode 2014-2017 Suryani Badrun.
 
Dalam kesempatan itu, Suryani Badrun menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila dalam menjalankan tugas terdapat banyak kekurangan dan tidak sesuai dengan yang diharapkan, baik oleh semua pengurus atau anggota ORLOK Barito Utara/ORDA/dinas terkait, maupun pemerintah kabupaten.

Sementara Bupati Barito Utara Nadalsyah yang turut hadir dalam kegiatan itum, menyambut baik digelarnya musyawarah Orari. Orari,  kata dia, merupakan salah satu mitra pemerintah yang berdiri pada 9 Juli 1968 atas dasar Peraturan Pemerintah No 21 Tahun 1997.

"Dalam perjalanannya, Orari Barito Utara banyak berperan dalam menyukseskan pembangunan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,  khususnya di bidang teknik komunikasi dan elektronik."

Bupati Nadalsyah juga menyampaikan terima kasih atas peran yang di berikan seluruh pengurus Orari kepada kemajuan dan pembangunan Kabupaten Barito Utara. Dan kepada pengurus Orari yang baru agar bisa menjalankan AD/ART yang telah ditentukan. 

Nadalsyah turut berharap, pengurus Orari yang baru terpilih bisa memajukan dan memperkenalkan Orari kepada masyarakat luas serta meningkatkan peran aktif mendukung dan menyukseskan pembangunan Barito Utara. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru