Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beginilah Kekompakan TNI-Polri di Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Januari 2018 - 07:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suasana khidmad berlangsung di Aula Korem 102 Panju-Panjung begitu Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko beserta pejabat utama datang untuk bersilaturahmi, Selasa (30/1/2018).

Kedatangannya disambut hangat Danrem 102 Panju-Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika beserta jajarannya. Kapolda dan Danrem duduk berdampingan dilengkapi para perwira masing-masing.

Perbincangan antarmereka pun terlihat. Poin pentingnya adalah TNI dan Polri harus bersatu, bersama-sama menjaga Kalteng agar selalu aman, tentram dan nyaman.

Kebersamaan itu juga sebagai wujud solidnya TNI - Polri sehingga dalam Pilkada serentak 2018 di 10 kabupaten dan satu kota yang tidak lama lagi ditabuh dapat berjalan aman.

"Apapun masalahnya dapat diselesaikan," demikian kata Kapolda.

Kebersamaan ini juga akan berkelanjutan sebagaimana instruksi kapolda agar minimal sepekan sekali duduk bareng sambil ngopi. Kemudian juga dapat melaksanakan ibadah secara bersama-sama.

Di akhir kegiatan, mereka foto bersama berikut melontarkan kalimat "TNI - Polri jaya-jaya-jaya yes". (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru