Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Sudah Tunggu Ustadz Somad di Bandara

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Januari 2018 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi dan juga Pengasuh Pondok Pesantren Darul Amin Sampit Ustaz Ahmad Rayan Zihdi Abrar serta Pengasuh Ponpes Nurul Zannah Ustadz Gofur saat ini sudah menunggu kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) dari Jakarta di Bandara H Asan Sampit. 

Kabarkan Ustadz Somad dijadwalkan tiba di Sampit pukul 17.00 WIB. Sehingga hingga saat ini pihak pimpinan daerah dan juga pondok pesantren tersebut terus menanti kedatangan UAS. 

Selain tiga orang tersebut, gadir juga para tokoh agama lainnya, dan juga Sekda Kotim Halikinnor, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Fajrurrahman, Kepala Dinas Perhubungan Fadlian Noor, Kepala Kemenag Samsudin, dan Ketua DAD Kotim Untung. 

Selain para pejabat dan tokoh agama serta masyarakat, dalam kedatangan UAS ini juga disambut sejumlah masyarakat lainnya, mulai dari pengamanan, para organisasi, hingga santri Pondok. 

Dimana mereka sudah mulai berbaris untuk menyambut kedatangan UAS tersebut. Hal itu dilakukan sebagai dasar untuk menyambut kedatangan beliau. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru