Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MTQ Barito Utara Masuki Babak Final

  • Oleh Ramadani
  • 10 Februari 2018 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Memasuki hari terakhir pelaksanaan MTQ ke-49 tingkat Kabupaten Barito Utara (Barut) 2018, para peserta yang lolos babak penyisihan kembali menunjukkan kemampuannya dalam babak final.

Ketua Panitia MTQ Aswadin Noor mengatakan, pemenang MTQ ke-49 nantinya akan diumumkan pada acara Penutupan MTQ dan di acara penutupan menampilkan qary dan qariah nasional sehingga dapat menambah motivasi dan antusias peserta untuk dapat belajar dari mereka.

“Tampak para peserta dari kafilah kecamatan berlomba dengan penuh semangat untuk memperoleh hasil yang maksimal” ujarnya, Sabtu (10/2/2018).

Disampaikannya, apapun hasil keputusan dari dewan hakim, para peserta diharapkan dapat menerima dengan lapang dada, yang lebih utama adalah tali silaturahim antar peserta terjalin dengan baik.

Pada cabang Syiah Al-Quran berlangsung di Aula Golkar, Cabang Tilawah Al-Quran tingkat dewasa bertempat di Tiara Batara, Sedangkan Tilawah Al-Quran tingkat anak-anak dan remaja serta Fahm Al-Quran bertempat masing-masing di Aula Bappeda Litbang dan aula Dinas Pendidikan Muara Teweh.

Peserta MTQ Barut saat baca Al Quran.
Peserta MTQ Barut saat baca Al Quran.

Pantauan media ini, pada semua cabang lomba kafilah dari Teweh Tengah hampir mendominasi sebagai finalis.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru