Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Minta ASN Tetap Jaga Netralitas pada Pilkada

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Februari 2018 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas meminta aparatur sipil negara (ASN) di daerahnya agar tetap menjaga netralitas saat masa kampanye Pilkada 27 Juni 2018.

Hal ini disampaikan Bupati saat memimpin apel gabungan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di halaman kantor bupati, Senin (12/2/2018).

Apel gabungan KORPRI dihadiri sejumlah pejabat di Bumi Penyang Hinje. Seperti Ketua DPRD Ignatius Mantir Ledie Nussa, Wakapolres Katingan Kompol OK Azhar dan sejumlah tokoh masyarakat serta ratusan ASN.

Dalam kesempatan ini Bupati yang bertindak sebagai inspektur upacara mengajak kembali segenap anggota KORPRI untuk memantapkan netralitas seluruh anggota KORPRI terutama menghadapi pemilihan umum kepala daerah bupati dan wakil bupati Katingan periode 2018-2023 di tahun 2018 ini.

Untuk para camat, lurah, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, organisasi kepemudaan serta masyarakat Kabupaten Katingan pada umumnya, Bupati mengajak dan menghimbau agar mendukung dan mensukseskan pemilihan umum kepala daerah bupati dan wakil bupati Katingan periode 2018-2023 agar tertib, aman dan lancar.

"Mari kita jaga keamanan, ketentraman di Kabupaten Katingan ini selama masa-masa pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah bupati dan wakil bupati Katingan," pinta Bupati.

"Mari kita jaga dan tingkatkan rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan, rasa saling menghormati serta kerukunan ditengah masyarakat, janganlah kita mudah terpancing dan terprovokasi oleh isu-isu yang ingin memecah belah masyarakat Katingan yang kita cintai ini," imbuh Bupati. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru