Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diminta Menjaga Ketertiban dan Keamanan saat Pilkada

  • 12 Februari 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) sudah dimulai. Masyarakat di wilayah Kabupaten Gumas diminta selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

"Mari kita jaga dan pelihara kamtibmas agar selalu kondusif sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan baik," ujar anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Rahmansyah, Senin (12/2/2018).

Menurut Rahmansyah, KPU Kabupaten Gunung Mas telah menetetapkan tiga pasang calon bupati dan calon wakil bupati yang akan berkompetisi pada pilkada 27 Juni 2018.

Pilihan di masyarakat pun pasti beragam. Namun begitu, lanjut politisi PAN itu, harus tetap menjaga persatuan agar kamtibmas selalu kondusif.

"Berbeda pilihan merupakan hal yang wajar dalam demokrasi. Namun perbedaan jangan sampai menimbulkan perpecahan di masyarakat," pesan anggota DPRD Gumas dua periode itu.

KPU Kabupayen Gumas telah resmi menetapkan tiga pasang calon bupati dan calon wakil bupati. Yakni pasangan Lohing Simon-Suprapto Sungan, pasangan Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing dan pasangan Rony Karlos-Gaya D Laman. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru