Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PERPANI Kobar Bentuk Pengurus Baru

  • Oleh Arief
  • 12 Februari 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun-Penggemar olahraga panahan di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) yang tergabung dalam Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) membentuk Pengurus Cabang (PC) dalam musyawarah pembentukan pengurus di Masjid As-Salam, Desa Pasir Panjang, Minggu (11/2/2018).

"Agar lebih berkualitas kepengurusan ini kita terbuka kepada instansi terkait, masyarakat luas ,terutama yg berpengalaman di bidang panahan misal atlit,mantan atlit, mantan pengurus organisasi/klub panahan untuk bergabung di kepengurusan ini demi memajukan olahraga di kabupaten Kotawaringin barat terutama panahan," kata Sekretaris I PC PERPANI Kobar Agus Salim kepada Borneonews.

Ia melanjutkan dengan dibentuknya PERPANI, kegiatan yang  dilakukan lebih legal, ada jalur komunikasi dengan sumber pembinaan dan pengembangan olahraga.

"Olahraga yang dilakukan semula hanya bertujuan ibadah tidak salahnya bertujuan untuk Skill dan Prestasi yang membanggakan bagi daerah kita, ini adalah kesempatan kita untuk memberikan kontribusi pembangunan daerah melalui olahraga Panahan ini," kata Agus.

Menurut Agus, hasil musyawarah cabang mendapatkan keputusan berupa calon pengurus yang akan diajukan ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kobar dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Berikut ini daftar susunan pengurus yang akan diajukan berdasarkan hasil musyawarah.

Pelindung  : Bupati Kotawaringin Barat
Penasehat  : KONI Kab.Kotawaringin Barat
Pembina    : Dinas Pemuda dan Olahraga
Ketua Umum        : Madiwar
Ketua Harian       : Muhamad Samsudinnur
Waka.Harian       : Arik Budiyanto
Sekretaris          : 1. Agus Salim
                            2. Maya Arumia Sari
Bendahara           : Sri Susanto

Bidang Kepelatihan
1. M. Ismail
2. Ahmad Zailani
3. Siti Istiqomatul Khoiriyati

Bidang Sarana & Prasarana       :
1. Nurhadi
2. Nuryanto                  
3. Andi Nelly Angelia
4. Mastawi

Bidang Humas      :
1. Wulandari
2. Ashar Haris
3. Muhammad Firmansyah
(ARIEF/B-8)

Berita Terbaru