Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Bos Sawit

  • 13 Februari 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polisi sudah mengantongi identitas pelaku dalam kasus dugaan pembunuhan dan perampokan yang menewaskan bos perkebunan sawit dan asistennya yang terjadi di Kotawaringin Timur (Kotim).

"Kami mencurigai orang yang diduga pelaku, identitasnya sudah kami kantongi, namun kami belum bisa menyebutkan siapa orangnya," ucap Kapolres Kotim, AKBP Muchtar S Siregar, Selasa (13/2/2018).

Muchtar melanjutkan, pihaknya sedang memburu terduga pelaku tersebut. Kepolisian baru bisa membeberkan nama pelaku apabila sudah tertangkap dan terbukti kebenarannya.

"Nanti setelah terbukti dan tertangkap, segera kami sampaikan," terang Muchtar.

Hingga kini, kasus dugaan perampokan di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu menewaskan dua orang, HBCS alias IWN (46) dan STI (35) menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kepolisian.

Kapolres juga menjelaskan, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait penemuan jasad bos dan asisten perkebunan sawit tersebut guna memudahkan penyelidikan.

Garis polisi juga sudah dipasang di lokasi kejadian dan pihak Polres Kotim juga memanggil tim Puslabfor Mabes Polri Surabaya untuk olah TKP.

Jenazah korban juga sudah divisum dan diotopsi. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru