Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini Gubernur Kalteng Lantik Penjabat Bupati, Siapa Mereka

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 14 Februari 2018 - 11:24 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jelang masa kampanye pasangan calon (Paslon) di Pilkada Serentak 2018 di 11 daerah di Kalimantan Tengah (Kalteng), Gubernur Kalteng Sugianto Sabran segera melantik Penjabat Sementara (Pjs) Bupati, dijadwalkan malam ini.

Tidak semua kabupaten akan ditetapkan Pjs, tetapi hanya daerah tertentu saja yang bupati atau wakil bupatinya mencalon lagi.

Gubernur Sugianto dijadwalkan bakal melantik sejumlah Pjs Bupati malam ini, Rabu (14/2/2018) Istana Isen Mulang Palangka Raya.

"Pukul 19.30 WIB, pengukuhan Pejabat Sementara ( Pjs ) Bupati Kapuas, Barito Utara, Pulang Pisau, Seruyan dan Katingan," terang sumber Borneonews.co.id.

Pengukuhan dan pelantikan beberapa Pjs Bupati tersebut dirangkai dengan acara ramah tamah dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Unsur Penyelenggara Pilkada Serentak di Provinsi Berjuluk Bumi Tambun Bungai ini.

Sementara itu, sampai detik ini nama-nama siapa lima Pjs Bupati yang ditunjuk tersebut belum dipublish.

Namun berdasar informasi yang dihimpun Borneonews, setidaknya ada dua nama yang santer diplot untuk dua kabupaten.

Yaitu Pjs Bupati Seruyan berasal dari unsur pejabat Pemprov Kalteng yaitu Leonard S Ampung yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalteng.

Selain itu juga Ermal Subhan sebagai Pjs Bupati Kapuas.  Ermal saat ini menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalteng. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru