Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Murung Raya: Semua Saudara Meskipun Berbeda Suku dan Agama

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 18 Februari 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Murung Raya (Mura) Izharudin mengingatkan, walaupun berbeda pilihan dalam Pilkada namun masyarakat diingatkan bahwa semua masih saudara meskipun berbeda suku dan agama.

"Pelaksanaan Pilkada harus berjalan dengan damai tanpa hambatan, halangan dan sesuai dengan harapan, Semua yang ada di Kabupaten Mura adalah saudara, meskipun berbeda suku dan agama," pesan Izharudin saat menyampaikan sambutan pada Deklarasi Kampanye Damai di Stadion Mini, Puruk Cahu, Minggu (18/2/2018).

Acara itu selain dihadiri tiga Paslon yang akan berkompetisi pada Pilkada 2018 juga disaksikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mura Darmaji, Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, Kejari Mura Robert Sitinjak serta sejumlah pejabat instansi di ruang lingkup Mura.

Menurut Ketua KPU, deklarasi kampanye damai bertujuan agar proses Pilkada berjalan aman, lancar tanpa ada gesekan yang dapat menimbulkan perpecahan.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan pawai untuk memperkenalkan Paslon.

Plt Bupati Mura Darmaji dalam kesempata itu berpesan agar ketiga Paslon melaksanakan kampanye dengan damai tidak saling menghujat dan memprovokasi satu sama lain.

"Jangan saling menjelekkan satu sama lain dengan isu SARA. Setiap tim Paslon hendaknya mencari simpatik masyarakat, dengan menyampaikan visi misi,” saran Darmaji. (RISKY RIVALDO/B-5)

Berita Terbaru