Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Minta Kepala SOPD Perhatikan Kesejahteraan Masyarakat

  • Oleh James Donny
  • 19 Februari 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau-Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pulang Pisau M Hatta meminta kepada para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat. 

“Saya minta kepada semua kepala SOPD agar selalu memperhatikan kesejahteraan masyarakat, diantaranya yang berhubungan dengan peningkatan infrastrukur, kesehatan dan pendidikan,” kata Hatta saat menjadi inspektur upacara gabungan SOPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Senin (19/2/2018).

Selain masalah kesejahteraan, lanjut dia, hal yang tidak kalah penting yakni upaya mencari potensi untuk  penggalian pendapatan daerah yang sebesar-besarnya. “Ini tentu ada di pundak bapak ibu sekalian dan SOPD masing-masing,” kata Hatta yang mulai melaksanakan tugas sebagai Pjs Bupati pada 15 Februari lalu.

Menurutnya perlu upaya dan kerja keras dari Pemerintah Kabupaten dan jajarannya dalam melakukan berbagai upaya untuk daerah yang memiliki luas dibawah 1 juta hektar dengan jumlah penduduk sekitar 160 ribu lebih. 

“Ini menjadi tantangan sendiri bagaimana memajukan daerah ini,” ujar Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah ini.

Hatta berharap tugas selama empat bulan lebih kedepan semua jajaran yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dapat berkeja dengan baik dengan menjaga keharmonisan dan keberagaman. “Kita berdoa bersama pekerjaan kita lancar,” katanya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru