Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Jemaah sudah Padati Stadion 29 November Sampit Saksikan Kotim Bershalawat Bersama Habib Syech

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Februari 2018 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan umat muslim saat ini sudah memadati lapangan Stadion 29 November Sampit. Walaupun kegiatan Kotawaringin Timur (Kotim) Bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf baru direncanakan dimulai pukul 19.30 WIB malam ini. 

Para jemaah lebih dulu datang ke lokasi kegiatan tersebut agar mendapatkan tempat di depan. Sehingga bisa melihat lebih dekat Habib Syech yang merupakan ulama besar di Indonesia ini.  

Seperti yang dikatakan oleh Yahya Harun warga Jalan DI Panjaitan, Sampit, ia sengaja datang bersama sejumlah teman-temannya agar saat masuk ke dalam lokasi kegiatan tidak berdesakan. 

Selain itu, ia juga ingin agar mendapatkan tempat di depan. Sehingga bisa melihat langsung wajah ulama tersebut, tanpa melalui layar monitor yang disediakan panitia.

"Alhamdulillah kami mendapatkan tempat di depan, walaupun kami berangkat pada pukul 17.00 WIB tadi," kata Yahya.

Ia mengungkapkan, tidak masalah berangkat lebih awal dan menunggu beberapa jam acara dimulai. Yang terpenting adalah dapat hadir dalam majlis tersebut.  

Sementara hingga saat ini masyarakat masih silih berganti masuk ke lokasi acara. Bahkan tempat barisan depan sudah penuh oleh umat muslim. Dan dilihat dari antusiasme, makan hingga pukul 19.30 WIB nantinya, jemaah akan terus bertambah. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru