Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiapan MTQ Harus Terus Digenjot

  • Oleh Naco
  • 22 Februari 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Syahbana meminta persiapan MTQ tingkat kabupaten dengan tuan rumah Kecamatan Cempaga, terus dimatangkan, bahkan persiapan ia minta agar terus digenjot sampai hari H.

"Kami mengajak semua pihak untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Kotim. Rencananya kegiatan itu dilaksanakan bulan Maret mendatang di Kecamatan Cempaga," kata Syahbana, Kamis (22/2/2018)

Dikatakan anggota Komisi DPRD Kotim ini, persiapan masih belum matang. Maka dari itu dia meminta agar partisipasi untuk mensukseskan acara itu sangat penting. Selain itu keterlibatan warga sekitar di kegiatan itu suatu keharusan.

"Mengingat ini acara syiar agama, semua pihak ikut mensukseskanya, karena saya sendiri sudah melihat persiapan di lapangan. Memang saat ini progresnya belum terlihat maksimal. Semoga dalam waktu yang tersisa semuanya bisa matang," tukasnya.

Syahbana mengungkapkan  saat ini persiapan di lapangan utama untuk arena kegiatan jadi atensi mereka. Apalagi kondisi cuaca yang tidak menentu seperti sekarang hendaknya disiapkan langkah antisipasi. 

"Pada prinsipnya kami mendukung semua kegiatan yang sifatnya untuk membangun di masyarakat, terlebih untuk membangun mental dan rohani ini," tegasnya.

Diharapkanya dengan kegiatan MTQ tersebut Cempaga sebagai tuan rumah lebih menguasai dan mendominasi kejuaraan nantinya. Sebab bibit  di kecamatan tersebut cukup potensial, agar nanti bisa mewakili Kotim ditingkat provinsi. (NACO/B-5)

Berita Terbaru