Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengerjaan Jembatan Tumbang Samba Terus Digenjot

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Februari 2018 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengerjaan Jembatan Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah yang bakal melintang di atas Sungai Katingan hingga saat ini terus digenjot oleh pihak kontraktor.

Camat Katingan Tengah Hariawan membenarkan sampai sejauh ini pembangunan Jembatan Tumbang Samba yang dibangun dari Desa Telok menghubungkan Desa Samba Danum itu terus dikerjakan.

"Iya sampai sekarang pengerjaan Jembatan Tumbang Samba itu masih terus digenjot oleh phak kontraktor pelaksana," ujar Hariawan kepada borneonews.co.id Kamis (22/2/2018).

Menurutnya, Jembatan Tumbang Samba ini dibangun menggunakan dana APBN pusat dengan sistim tahun jamak selama tiga tahun, yaitu mulai 2017 hingga 2019 mendatang.

"Iya targetnya tahun 2019 Jembatan Tumbang Samba itu selesai dikerjakan dan fungsional," ujarnya.

Saat ini, imbuh Hariawan sejumlah tiang panjang jembatan sudah ada beberapa yang berdiri.

"Kalau sekarang mereka sedang melakukan pelebaran jalan di Desa Samba Danum sekitar muara jembatan, sedangkan pelebaran yang di Desa Telok yang ada diseberangnya sebelumnya sudah selesai dikerjakan," katanya.

Menurut Hariawan, sampai saat ini pembangunan Jembatan Tumbang Samba ini berjalan dengan lancar. "Mudah-mudahan bisa lancar seterusnya dan selesai tepat waktu," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru