Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Nurul Jannah Dapat Bantuan Dari Kapolres Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Februari 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar memberikan bantuan karpet untuk Masjid Nurul Jannah di Jalan Tingang, Palangka Raya, Jumat (23/2/2018).

Bantuan diserahkan setelah salat Jumat dan diterima Sekretaris Masjid Nurul Jannah, Sakino.

Saat menyerahkan bantuan, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Purwanto, Kasat Binmas AKP Junaldi, Kasat Sabhara Iptu Robertus Sonny, dan sejumlah personel Polres Palangka Raya.

"Kedatangan kami untuk bersilaturahim, sekaligus sedikit memberikan bantuan. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk jamaah masjid," kata AKBP Timbul.

Ia menuturkan, kegiatan seperti itu akan terus dilakukan. Tidak hanya masjid, tempat ibadah agama lainnya juga akan dikunjungi, dengan harapan selalu tercipta suasana aman dan kondusif.

Sementara itu, Sakino mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Ia berjanji selalu berusaha menjaga hubungan silaturahim serta kerja sama yang baik dengan aparat kepolisian.

"Dan di setiap kegiatan yasinan, kami juga selalu mengingatkan untuk selalu menjaga kerukunan umat beragama," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru