Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPPN Buntok Deklarasi Siap Laksanakan Pembangunan Zona Bebas Korupsi

  • Oleh Uriutu
  • 27 Februari 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Buntok- Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN), Buntok, Kabupaten Barito Selatan, mendeklarasi diri siap melaksanakan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Kesiapan kita ditandai dengan mendeklarasikan bahwa seluruh pejabat dan pegawai KPPN siap melakukan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM,” kata kepala KPPN Buntok Sugeng Winarno kepada Borneonews. Selasa (27/2/2018).

Ia mengatakan, deklarasi dilakukan setelah mendapat penetapan dari Direktur Jenderal Perbendaharaan. Namun demikian, pihaknya melaksanakan proses tersebut secara bertahap.

Melalui pencanangan ini, lanjut dia, KPPN Buntok berkomitmen mewujudkan lingkungan birokrasi yang bersih dan bebas korupsi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan langkah awal yang harus diikuti dengan tindakan nyata dari pimpinan dan jajaran pegawai KPPN.

Hal itu dilakukan untuk mewujudkan lingkungan kantor bebas korupsi dan birokrasi yang bersih dan melayani yang ditandai dengan predikat WBK dan WBBM. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru