Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Pulang Pisau Tinjau Persiapan Pemondokan MTQ Kalteng

  • Oleh James Donny
  • 05 Maret 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pejabat Sementara (Pjs)  Bupati Pulang Pisau Muhammad Hatta meninjau rumah yang disiapkan untuk pemondokan khafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Pulang Pisau, Senin (5/3/2018).

Saat meninjau tempat pemondokan tersebut Pjs Bupati didampingi  Kepala Dinas Pertanian Slamet Untung Rianto yang dalam kepanitiaan MTQ sebagai Ketua Bidang Transportasi dan Akomodasi.

Selain itu juga  Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan  Riduan Syahrani,  Kepala Dinas Perhubungan John Oktoberiman, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian M Insyafi dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Pulang Pisau Daryatno. 

Rumah yang dikunjungi di antaranya adalah kediaman warga bernama Syahrani di Jalan Masyumi Layar, dan rumah Ardiansyah, untuk rumah pemondokan Kabupaten Gunung Mas.

Panitia saat ini memantapkan persiapan menghadapi waktu kegiatan MTQ yang semakin dekat. "Kita fokus supaya kegiatan bisa berjalan sukses,"  harap Pjs Bupati. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru