Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barito Selatan Anjangsana ke Panti Asuhan Darrurahmah

  • Oleh Uriutu
  • 08 Maret 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan (Barsel) melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Darrurahmah dikawasan komplek Masjid Agung Baiturahman Buntok, Kamis (8/3/2018).

Anjangsana itu merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tingkat provinsi yang puncaknya dilaksanakan di Buntok 15 Maret 2018.

Anjangsana tersebut langsung dipimpin oleh ketua PWI Barsel M Hamdan bersama jajaran pengurus dan seluruh anggota, termasuk ibu-ibu dari Ikatan Keluarga Wartawan.

“Seiring peringatan HPN Kalteng 2018 yang dipusatkan di Buntok, kami dari PWI Barsel ingin berbagi sedikit bingkisan dengan panti asuhan Darrurahmah,” katanya.

Ia mengatakan, meski sumbangan tidak banyak semoga bisa bermanfaat bagi panti asuhan.

Pengurus Panti Asuhan Darrurahmah, Muhlis Ajani terharu atas kunjungan anjangsana PWI ini.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya bingkisan yang kawan-kawan wartawan berikan kepada kami, karena dikunjungi seperti ini saja kami sudah merasa sangat bahagia,” ucapnya.

Menurut Muhlis, saat ini panti asuhan Darrurahmah Buntok dihuni oleh 30-an orang yang sedang menuntut ilmu mulai SD, SMP dan SMA. 

Panti Asuhan ini dibantu oleh masyarakat, pemerintah daerah dan Yayasan Dharmais Jakarta. 

“Kita mengucapkan terima kasih atas bantuannya ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga Allah SWT memberikan  rejeki yang setimpal,” ujarnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru