Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vixion Tabrak Innova, Satu Orang Tewas, Seorang Lainnya Luka Berat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 18 Maret 2018 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Wahyu Prastowo, warga Desa Ringin Agung, BJAP 2, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, meninggal dunia, Minggu (18/3/2018), akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Km 38, Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Pemuda 22 tahun itu meninggal dunia akibat luka di kepala dan kaki kanan.

Sedangkan rekannya yaitu Iron Armanto, 22, yang juga warga Desa Ringin Agung, harus dirawat di Puskesmas Pandu Senjaya, akibat luka memar di paha kanan, kaki kiri, tangan kiri, serta luka robek di kepala kiri.

Informasi yang diperoleh Borneonews, sepeda motor Yamaha Vixion warna merah tanpa nomor polisi yang dikendarai Wahyu Prastowo dan Iron terlibat tabrakan dengan Toyota Kijang Innova warna putih bernomor polisi  KH 1312 GL. Pengemudi mobil Innova diketahui bernama Heri Yanto.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Asdini Pratama Putra mengungkapkan, tabrakan terjadi saat Wahyu Prastowo sedang berkendara berboncengan dengan rekannya Iron Armando dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

"Saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Km, 38 Desa Pandu Senjaya, Kecamatan Pangkalan Lada, korban Wahyu kemudian membanting setir motor ke arah kanan untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan yang berada di depannya," sebut Kasat Lantas.

Saat motor sudah berada di jalur kanan dari arah berlawanan melintas mobil Innova yang dikemudikan Heri Yanto.

"Akibatnya motor tersebut menabrak bagian depan sebelah kanan mobil tersebut. Akibatnya, Wahyu meninggal dunia di tempat kejadian dan rekan yang diboncengnya yaitu Iron harus menjalani perawatan di Puskesmas Pandu Senjaya," sebut Kasat Lantas.

Saat ini, pengemudi serta barang bukti lainnya sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Kobar. (KRIDA/B-3)

Berita Terbaru