Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jemaat GKE Kuala Kurun Gelar Pekan Paskah 2018

  • 24 Maret 2018 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Jemaat Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas mengadakan kegiatan pekan paskah pada 24-31 Maret 2018.

Beragam kegiatan dan perlombaan disiapkan oleh pantia selama pekan paskah ini. Pembukaan pekan paskah ditandai dengan dilakukannya jalan sehat dan senam bersama yang dipusatkan di Gereja Estomihi Kuala Kurun, Sabtu (24/3/2018) sore.

"Jalan sehat dan senam bersama diikuti oleh Jemaat GKE Kuala Kurun, baik itu anak-anak, pemuda, remaja, kaum perempuan dan kaum bapak-bapak yang berasal dari lingkungan I, II, III, IV, V dan VI," kata ketua panitia kegiatan pekan paskah, Hardeman.

Dia menyampaikan berbagai kegiatan dan perlombaan yang telah disiapkan panitia selama pekan paskah. Di antaranya tenis meja, sepakbola ceria, menimba air, tepung estapet, cerdas cermat alkitab, vokal group, baca indah Alkitab Bahasa Dayak dan berpacu dalam kidung.

Ada juga lomba baca indah Alkitab Bahasa Indonesia, melukis telor Paskah, dan mewarnai. Namun, ketiga lomba tersebut hanya dikhususkan untuk anak-anak sekolah hari Minggu (SHM) dan telah dilaksanakan 21 Maret 2018.

"Puncaknya akan dilakukan ibadah dan nalam puji-pujian yang akan dilaksanakan di Gereja Estomihi 31 Maret 2018, tepatnya pukul 18.30 WIB,” terangnya.

Ketua Majelis Jemaat GKE Kuala Kurun, Pendeta Edison B Kuni mengatakan kegiatan itu sangat baik dan bertujuan untuk menjemaatkan makna dari Jumat Agung dan Paskah.

Pekan Paskah dimulai dari tahun ini. Ada piala bergilir yang telah disiapkan untuk juara umum yang diperebutkan antar lingkungan.

"Semoga persaudaraan, kebersamaan dan kekompakan kita semakin erat. Dan kita harapkan pekan Paskah ini dapat kita lakukan secara rutin setiap tahunnya,” kata Edison saat melepas peserta jalan sehat. (EPRA SENTOSA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru