Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IOF Kalteng Ikuti Touring Java Overland 2018

  • Oleh Rokim
  • 26 Maret 2018 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus Daerah (Pengda) International Offroad Federation (IOF) Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan touring bertajuk Explore East Java Overland 28 Maret hingga 1 April 2018 di Gunung Bromo dan Kawah Ijen, Jawa Timur.

Dalam even ini Pengda IOF Kalteng menurunkan enam unit mobil yang siap menjajal medan-medan yang menjadi lintasan touring.

Mobil yang akan diturunkan Penda IOF Kalteng adalah dua unit Toyota Land Cruiser VX-R, satu unit Toyota FJ Cruiser, satu unit Mitsubishi Pajero Sport, satu unit Mitsubishi Strada L 200, dan satu unit Toyota Hilux D-Cab.

Senin (26/3/2018) seluruh mobil sudah diberangkatkan dari Pelabuhan Tri Sakti Banjarmasin menuju Surabaya. Selanjutnya peserta lainnya akan menuju Surabaya 28 Maret 2108.

Ketua Pengda IOF Kalteng, Harry Fernando Toeweh memastikan seluruf offroader Bumi Tambun Bungai siap tampil prima di even nasional tahun ini.

"Kami sudah mengetahui gambaran lokasi kegiatan. Suhu udara sangat perlu agar kami dapat mempersiapkan seluruh peralatan yang akan dibawa peserta," ujarnya.

Dia berpesan kepada seluruh peserta dari Kalteng untuk menjaga kesehatan selama mengikuti touring dan menjaga kekompakan serta saling bekerjasama.

Dalam even kali ini Pengda IOF akan tampil maksimal. Keberadaan offroader Kalteng sudah mendapatkan tempat dan menjadi perhatian para offroader nasional.

Dia menyebut banyak prestasi yang sudah diraih para offroader Kalteng baik tingkat regional dan nasional. Kebanggan yang telah mengharumkan nama daerah hendak tetap dipertahankan dan ditinggkatkan.

Salah seorang pemerhati dunia olahraga Kalteng, Marcos Tuwan mengatakan sudah selayaknya masyarakat Bumi Tambun Bungai memberikan apresiasi kepada Pengda IOF Kalteng yang telah mengharumkan nama daerah.

Berita Terbaru