Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sepang Sambut Antusias Rencana Pembangunan Jembatan

  • 28 Maret 2018 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Adanya rencana Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) membangun jembatan di atas Sungai Kahayan yang menghubungkan Kelurahan Sepang Simin-Desa Sepang Kota, Kecamatan Sepang, disambut antusias oleh masyarakat.

"Rencana pembangunan jembatan sangat baik sekali. Hal itu membawa dampak positif untuk masyarakat, khusunya di wilayah Kecamatan Sepang dan sekitarnya," kata Marni, warga Sepang Simin kepada Borneonews, Rabu (28/3/2018).

Warga Sepang Simim lainnya, Rinto Tuah, juga menuturkan hal senada. Menurutnya, pembangunan jembatan penghubung Sepang Simin-Sepang Kota akan mengurangi biaya transportasi masyarakat. Pasalnya, saat ini masyarakat masih mengandalkan ferry penyebrangan untuk melintasi Sungai Kahayan.

"Kita harapkan rencana pembangunan jembatan cepat terealisasi. Sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat di Kabupaten Gunung Mas ini," ucap dia.

Bupati Gunung Mas Arton S Dohong sebelumnya menyatakan, pemkab berencana membangun jembatan penghubung Sepang Simin-Sepang Kota. Dana untuk pembangunan jembatan bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Gunung Mas.

Bupati mengaskan, proyek jembatan tersebut menjadi skala prioritas pemkab pada tahun anggaran 2019. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru