Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Resmikan Balai Basarah di Kenyala

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 April 2018 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meresmikan ibadah Hindu Kaharingan, Balai Basarah, di Desa Kenyala, Kecamatan Telawang, Minggu (1/4/2018).

"Kami meresmikan tempat ibadah Balai Basarah, mudah-mudahan ini bisa meningkatkan semangat umat Hindu Kaharingan untuk selalu beribadah," ujar Bupati.

Bupati berharap umat Hindu Kaharingan di desa tersebut meningkatkan membangun mental dan hati agar semakin menghayati apa yang diajarkan dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu dalam hidup bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. 

"Agama adalah benteng kita. Karena semua kebaikan dalam kehidupan merupakan dari praktik menjalankan ilmu agama," kata Bupati. 

Dengan dibangunnya balai basarah harus dijadikan modal utama dalam membina, mengembangkan dan menciptakan kerukunan dalam hidup antar umat beragama. Sehingga dapat berimbas pada meningkatnya peran serta seluruh umat beragama dalam pembangunan bangsa. Termasuk untuk mengatasi krisis ekomomi, dudaya, dan tentunya moral. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru